Berbagi Info: Cara Upgrade PES 6

Cara Upgrade PES 6

Kali ini ane mau kasih tau cara upgrade sekaligus ane kasih upgradetan musin 2012-2013 untuk PES 6 bagi agan agan yang cinta dengan PES 6 ini dan mash setia menggunakan PES 6.

Tanpa basa - basi lagi ane kasih tau caranya.
Yang pertama agan download dulu file upgradetan ane ini.

Download
-->>  Upgrade PES 6
( link menuju 4shared )

Setelah download :
1. Ekstrak terlebih dahulu filenya.
2. Kemudian masuk ke my dokumen atau biasanya ( Computer / lokal disk C / User / ASUS (biasanya merek laptop) / my dokumen ).
3. Setelah masuk my dokumen cari folder KONAMI.
4. Kemudian buka KONAMI / Pro Evolution soccer 6 / save / folder1 .
5. Setelah masuk folder1, agan kopas file yang tadi agan ekstrak tedalam folder1 tadi dan jika muncul pilihan maka agan pilih yang ada tulisan replace ( replace : mengganti file lama dengan menghapus file lama tersebut dan menggantinya dengan file yang baru ).

Demikian penjelasan ane semoga bermanfaat buat agan pecinta PES 6.

^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Berbagi Info Urang-kurai